Sukses

Victoria Beckham Kencing Celana saat Asyik Berpesta?

Victoria Beckham meninggalkan pesta dengan celana basah di daerah bagian intimnya.

Liputan6.com, Los Angeles Victoria Beckham kembali menarik perhatian publik dengan penampilannya serba hitam saat keluar dari butiknya di London. Bukan karena gaya berpakaiannya yang aneh, melainkan celana Victoria yang basah di area bagian intimnya.

Sontak celana basah Victoria langsung menimbulkan spekulasi jika istri David Beckham itu mengencingi dirinya. Lingkaran besar basah di bagian intimnya itu terlihat jelas meski Victoria mengenakan pakaian serba hitam.

Celana basah Victoria Beckham mencuri perhatian paparazzi yang langsung mengabadikan momen itu. (foto: eonline)

Lantas benarkah Victoria Beckham kencing di celana? Dilansir laman E Online, Jumat (25/9/2015), rupanya celana basah ibu beranak empat ini lantaran ketumpahan air saat asyik berpesta. Seorang sumber terdekatnya pun menjelaskan insiden kecil itu.

Victoria Beckham disebut-sebut kencing celana saat asyik berpesta di salah satu butik. (foto: eonline)

"Ini hal sederhana yang dengan posisi yang sangat tidak menguntungkan ketika minuman tumpah ke Victoria saat ia sedang duduk. Itu bukan mengencingi celananya di malam yang benar-benar luar biasa untuknya," kata sumber terdekat Victoria Beckham.

Victoria dan David Beckham berpose bersama saat menghadiri sebuah pesta. (foto: eonline)

Saat itu, Victoria Beckham terlihat keluar terburu-buru bersembunyi di belakang suaminya. Wajahnya tampak lelah setelah merayakan satu tahun pembukaan butiknya di London. David Beckham pun terlihat mengenakan pakaian berwarna senada dengan istrinya.(Fir/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini