Sukses

Irina Shayk Menari Striptis untuk Majalah Vogue

Irina Shayk tampak `liar` dengan pakaian dalam hitam itu.

Liputan6.com, Los Angeles Irina Shayk tentu tak ragu menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi itu kepada khalayak.

Model sekaligus kekasih Bradley Cooper ini baru saja membagikan video panas dirinya saat menari striptis untuklaman majalah Vogue.com via sosial media. Menurut pantauan Dailymail, Kamis (24/9/2015) Wanita 29 tahun tersebut terlihat `liar` menari sambil melucuti pakaian dalamnya, underwear hitam.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Video itu dimulai dengan penampakan Irina yang berada di ruang tamu berantakan. Irina mengenakan atasan merah model kuno dengan banyak lekukan kerucut dan rok pensil Oscar de la Renta. Ia menari-nari seperti orang kegirangan, melepas roknya, memakainya lagi. Irina duduk di kursi dengan posisi terbalik, kakinya di atas, dan ia tampak merosot ke bawah.

Dailymail

Model seksi ini terlihat juga mengenakan sepasang sarung tinju dan menunjukkan beberapa pukulan. Irina juga sempat meninju bokongnya sendiri, ia juga mengambil baju dan melemparkannya dengan kakinya.

 sumber foto: Dailymail.co.uk

Selanjutnya, wajah sumringah Irina terlihat ketika sedang melempar-lempar bajunya ke arah kamera. Irina menggoda penonton dengan melepas bra hitam sambil membelakangi kamera.

Tempat pengambilan gambarnya di Ballroom Prince George ketika pagelaran busana New York Fashion Week belum lama ini, Oscar de la Renta menjadi salah satu brand yang ditampilkan di sana. Beberapa model catwalk seperti Bella Hadid, Lucky Blue, Pyper America Smith, Fei Fei Sun, Imaan Hammam, Vanessa Axente juga mengisi halaman majalah fesyen ternama itu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini