Sukses

Reaksi Jessica Alba soal Insiden Didorong Bodyguard Kylie Jenner

Liputan6.com, Los Angeles Ada insiden kecil yang terjadi di pagelaran New York Fashion Week (NYFW) tahun ini. Keributan tersebut bermula saat bodyguard Kylie Jenner yang ingin mengamankan artisnya, kemudian mendorong Jessica Alba di depannya.

Kejadian tersebut pun sempat membuat Jessica Alba dan orang-orang di sekitarnya terkejut dengan perlakuan bodyguard Kylie Jenner. Tak berselang lama, Jessica Alba menceritakan reaksinya tentang insiden didorong dalam wawancara terbarunya bersama Andy Choen di `Watch What Happens Live`.

Seksinya Kylie Jenner berpose dengan busana minim (sumber foto: Mirror.co.uk)

"Aku mendapat perlakukan seperti sedang pemeriksaan mendadak, ya itu terjadi dilakukan oleh dua bahkan beberapa orang. Aku langsung berkata, 'Whoa, whoa! Apa yang terjadi ini?'" kata Jessica Alba dilansir laman Mirror, Jumat (18/9/2015).

Jessica Alba melanjutkan, "aku pikir di sana ada seperti percikan api. Aku bilang, 'ada apa ini?' karena aku melihat ada seseorang yang berusaha keluar dari gedung itu. Aku benar-benar terkejut dengan kejadian itu."

Jessica Alba di ajang New York Fahsion Week 2016. (foto: dailymail)

Aktris berusia 34 tahun tersebut hanya terdiam dengan perlakuan tim pengamanan Kylie Jenner. Seorang saksi mata di sekitar NYFW melihat Jessica Alba begitu tenang dan santai usai kejadian yang membuatnya benar-benar terkejut.

Jessica Alba. (foto: elle.com)

Insiden tersebut sontak mencuri perhatian publik yang hadir di ajang pagelaran fesyen bergengsi itu. Meski Jessica Alba sudah memberikan komentarnya, sejauh ini Kylie Jenner masih bungkam terhadap perlakuan bodyguardnya yang membuat orang lain tak nyaman.(Fir/Mer)

Baca juga: Beri Jalan Artisnya, Bodyguard Kylie Jenner Dorong Jessica Alba

Artikel Selanjutnya
Berkat Kendall Jenner, Suntik di Area Dada Jadi Tren
Artikel Selanjutnya
Ini Tampilan Mama Keren ala Kylie Jenner