Sukses

Beri Jalan Artisnya, Bodyguard Kylie Jenner Dorong Jessica Alba

Usai pagelaran busana New , bodyguard Kylie Jenner bertindak sedikit kelewat batas.

Liputan6.com, New York Buat seorang pengawal alias bodyguard memberi rasa aman dan nyaman pada majikan yang berstatus artis adalah tugas utama. Prinsip itu yang tampaknya dipegang teguh boyguard Kylie Jenner tak pandang bulu.

Laman Huffington Post, Selasa (15/9/2015), menceritakan sebuah insiden kecil di pagelaran New York Fashion Week yang melibatkan bodyguard Kylie Jenner dan Jessica Alba.

Diwartakan, bodyguard adik tiri Kim Kardashian tersebut mendorong Jessica Alba untuk memberi jalan Kylie yang hendak pergi usai pembukaan pagelaran busana New York Fashion Week.

Selain dikenal sebagai seorang aktris, Jessica Alba juga adalah seorang pengusaha (Foto: nytimes.com/)

Usai pagelaran busana, tulis Huffington Post, bodyguard Kylie Jenner bertindak sedikit kelewat batas.

"Setelah acara, situasi sangat ramai," cerita seorang pengunjung. "Suasana hiruk pikuk, semua orang tampak sibuk masing-masing, dan Jessica Alba berhenti berjalan untuk menyapa seseorang. Saat itulah tiba-tiba di belakangnya muncul bodyguard Kylie Jenner. Merek langsung mendorong Jessica Alba yang dianggap menghalangi jalan. Dia terlihat terkejut!"

Kylie Jenner dikenal sering mengubah gaya rambut. Tampil di MTV VMA 2015 pada Minggu (30/8/2015) malam, dia menunjukka warna rambut dan gaya yang berbeda. (Bintang/EPA)

Seorang sumber lain menyebutkan, "Jessica (Alba) tampak tenang, tidak marah" dengan situasi itu. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini