Sukses

Bertambah Usia, Kylie Jenner Merasa Sedih

Kylie Jenner juga kecewa dengan tuduhan banyak orang terhadapnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner mengaku sedih saat sadar usianya sudah menginjak 18 tahun.

Kylie, yang dikenal lewat Keeping Up with the Kardashians, baru saja merayakan ulangtahunnya pada Agustus kemarin.

Usia itu secara tidak langsung menjadi penanda kalau dirinya kini telah dewasa secara hukum.

"Rasanya lucu saat aku memikirkan bagimana orang-orang melihatku. Semua orang berpikir kalau aku ingin terlihat lebih tua dari yang seharusnya. Padahal, menjadi 18 tahun sebenarnya membuatku sedih. Rasanya aneh, seperti sedih namun di saat yang sama merasa bersemangat," ungkapnya seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (16/9/2015).

Kylie, yang saat ini sedang mengencani Tyga, juga membantah kalau dirinya adalah seorang wanita yang gila berpesta. Menurutnya, semua itu hanyalah satu dari sekian tuduhan yang dilontarkan kepadanya.

Kylie Jenner dikenal sering mengubah gaya rambut. Tampil di MTV VMA 2015 pada Minggu (30/8/2015) malam, dia menunjukka warna rambut dan gaya yang berbeda. (Bintang/EPA)

"Saat ini aku sedang tumbuh. Belajar dan membuat kesalahan selayaknya remaja-remaja usiaku. Sementara jutaan orang menonton dan menghakimiku. Aku tak tahu kapan bisa terbiasa dengan semua itu," tandasnya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini