Sukses

Dara 2NE1 Asah Kemampuan Akting Demi Drama Terbaru

Sandara Park atau Dara 2NE1 kembali dilirik bermain dalam sebuah drama terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Sandara Park lebih dikenal sebagai Dara merupakan personel 2NE1 yang memang cukup rajin beraksi dalam drama. Dara yang menunjukkan kemampuan aktingnya dalam web-drama We Broke Up bersama Seung Yoon `WINNER`.

Kini, Dara kembali ditawari kembali di sebuah drama yang diproduksi stasiun televisi Korea KBS bertajuk Missing Korea. Dara akan beradu akting dengan aktor tampan ternama Kim Jeong Hoon, diwartakan The Korea Herald, Selasa (15/9/2015).

Dara `2NE1`

Dara yang memang membuat rekan-rekannya terpesona dengan wajah cantiknya itu akan menjadi Miss Korea, perwakilan Korea Utara dan Selatan. Drama dengan tema komedi romantis itu mengisahkan tentang kisah cinta Miss Korea.

Demi drama ini, Dara mengasah kemampuan berbicara dengan logat Korea Utara. Dara hanya ingin tampil total di depan penonton, mengasah kualitas akting merupakan hal yang wajib bagi personel 2NE1 itu.

Dara `2NE1`

"Dalam beberapa bulan, drama ini akan ditayangkan. Drama ini akan memggambarkan cerita mengharukan mengenai pertemuan dua keluarga yang terpisahkan antara warga negara Korea Utara dan Selatan.Jadi, kami ingin menggambarkan dua budaya yang berbeda, ditonjolkan lewat drama ini," ujar wakil dari tim produksi Missing Korea.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini