Sukses

Antusias Penonton FFB 2015, Dari Anak Kecil Hingga Lansia

Di sekitar area red carpet, ratusan masyarakat tampak begitu histeris begitu artis pujaannya melintas.

Liputan6.com, Bandung Kemeriahan malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2015 begitu terlihat di sekitar Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, tempat acara tahunan ini digelar.

Antusias penonton begitu besar. Dari pantauan Liputan6.com, di sekitar area red carpet ratusan masyarakat tampak begitu histeris begitu artis pujaannya melintas.

Seorang pria berjalan melintasi banner Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang terpasang di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Sabtu (12/9/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tidak hanya dewasa, anak-anak maupun lansia pun hadir untuk bisa menyapa artis idolanya. Didit, anak berusia 9 tahun ini misalnya. Ia sengaja datang sejak pukul 18.00 WIB demi melihat lebih dekat idola yang biasanya dia tonton dari layar kaca.

"Pengen lihat Vino sama pemain preman pensiun" katanya.

Mat Drajat (Faisal R. Syam)

Lain halnya dengan Didit, Asep Saefudin, 59 tahun, menjelaskan dirinya sangat senang dengan festival ini.

Menurutnya dengan diadakannya acara tahunan ini bisa membuat film Indonesia semakin berkualitas.

"Dengan adanya acara ini semoga film Indonesia lebih baik. Semoga kedepannya banyak yang mengedukasi," tutupnya.(Oka/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.