Sukses

5 Film Wajib Tonton September 2015

Liputan6.com, Jakarta Serunya film-film Hollywood di bulan Agustus 2015, sebentar lagi akan berganti seiring datangnya September. Beberapa judul yang menarik untuk ditonton pun siap menyambangi bioskop-bioskop Indonesia.

Trailer kedua Transporter Refueled lebih membeberkan cerita serta konflik yang terjadi di dalam filmnya.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, pada September ini juga bakal ada film dari berbagai genre. Sebut saja thriller, fantasi, laga, komedi, hingga yang disajikan dalam format animasi.

Ada lima buah film yang cukup menjanjikan, dan dua di antaranya merupakan sekuel, satu buah reboot, serta dua film baru yang memiliki tema aktual.

Adegan dalam film No Escape. (The Weinstein Company)

Lalu, film-film Hollywood apa saja yang dirasa layak untuk jadi bahan tontonan di bulan September 2015 ini? Berikut daftar selengkapnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

Maze Runner: The Scorch Trials

Sekuel dari The Maze Runner yang rilis 2014 lalu ini, memberikan kembali gambaran ketegangan di dunia distopia yang menyorot kelompok anak muda seperti halnya film pertama.

Aktor Game of Thrones tampak meneror para Gladers di Maze Runner: The Scorch Trials.

Dalam Maze Runner: The Scorch Trials, penonton dipastikan bakal mendapat jawaban atas nasib Thomas dan teman-temannya sesama Gladers usai keluar dari labirin.

Apalagi, kini mereka menemukan tempat baru bernama The Scorch yang tampaknya akan lebih sulit dari film pertama. Hal-hal yang tak terduga pun menanti para Gladers di tempat baru itu.

Aktor Game of Thrones tampak meneror para Gladers di Maze Runner: The Scorch Trials.

20th Century Fox Indonesia melalui akun Twitter resminya, menjanjikan Maze Runner: The Scorch Trials untuk ditayangkan pada 11 September 2015 di tanah air. Tentunya bagi yang penasaran setelah menonton film pertama, wajib untuk menyaksikan sekuelnya ini.

 

3 dari 6 halaman

The Transporter Refueled

Para pecinta film laga tentunya masih terngiang-ngiang dengan aksi Jason Statham di tiga The Transporter sebelumnya. The Transporter Refueled yang menjadi judul keempat ini, bukanlah lanjutan, melainkan sebuah daur ulang.

Trailer kedua Transporter Refueled lebih membeberkan cerita serta konflik yang terjadi di dalam filmnya.

Kini, aktor Ed Skrein yang dinilai tak kalah dengan Statham, menjabat perannya sebagai Frank Martin. Kepiawaian Skrein dalam melakoni adegan kebut-kebutan dan perkelahian tingkat tinggi pun bisa kita lihat di sini.

Seperti tiga film Transporter sebelumnya, di sini Frank Martin masih menjadi seorang supir sekaligus kurir yang menjalani tugas-tugas rahasia dan berbahaya. Dikarenakan suatu masalah, ayah Frank pun terancam nyawanya hingga ia harus menjalani misi-misi baru.

Trailer perdana film The Transporter Refueled telah dirilis dengan banyak detail yang belum ada di tiga judul sebelumnya.

Di Amerika Serikat sendiri, film The Transporter Refueled dijanjikan bakal tayang pada 4 September 2015. Diperkirakan, jadwalnya di Indonesia pun tak jauh dari tanggal tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Hotel Transylvania 2

Keluarga vampir yang lucu nan unik dalam Hotel Transylvania, sempat memiliki tempat tersendiri di pecinta film animasi. Kini, film keduanya dipastikan tayang di Indonesia pada bulan September 2015.

Dracula khawatir kalau ternyata cucunya yang setengah manusia tidak menunjukkan tanda-tanda sebagai vampir di trailer Hotel Transylvania 2.

Sejak perjodohan antara manusia dan vampir di film pertama, Hotel Transylvania 2 menggambarkan keadaan bagaimana jika hotel milik keluarga vampir itu dibuka untuk manusia.

Count Dracula pun dikisahkan telah memiliki cucu dan ia merasa khawatir anak dari putrinya itu tak memiliki kemampuan sebagai sesosok vampir. Masalah tak sampai di situ, ayah Dracula tiba-tiba datang dan keluarganya pun terancam jika kakek buyut dari cucunya itu tahu mereka memiliki keturunan dari manusia.

Dracula khawatir kalau ternyata cucunya yang setengah manusia tidak menunjukkan tanda-tanda sebagai vampir di trailer Hotel Transylvania 2.

Melalui akun Twitter resmi Sony Pictures Indonesia, Hotel Transylvania 2 dipastikan tayang pada bulan September 2015.

 

5 dari 6 halaman

The Intern

Mengusung genre komedi, The Intern bisa menjadi hiburan paling menyegarkan untuk mengisi bulan September 2015 ini. Aktor-aktor yang terlibat pun cukup menggoda. Sebut saja Robert De Niro, Anne Hathaway, Rene Russo, dan Adam DeVine.

Adegan dalam film The Intern. (Warner Bros. Pictures)

Kisahnya juga cukup menarik untuk diikuti. Seorang wanita bernama Jules Ostin (Anne Hathaway), menjabat sebagai founder sekaligus CEO perusahaan fesyen e-commerce.

Jules lalu menyetujui program penjangkauan masyarakat di mana seniornya, Ben Whittaker (Robert De Niro), mengikuti magang di perusahaannya. Beragam kejenakaan pun muncul setelah mereka berdua kembali bertemu.

Adegan dalam film The Intern. (Warner Bros. Pictures)

Akun Twitter resmi Warner Bros. Indonesia telah memastikan bahwa The Intern bakal rilis di tanah air pada September 2015. Sehingga bagi yang haus akan film komedi, rasanya The Intern sayang untuk dilewatkan.

 

6 dari 6 halaman

No Escape

Asia Tenggara menjadi lokasi cerita dalam film No Escape yang penuh dengan unsur laga dan ketegangan. Filmnya dibintangi oleh Owen Wilson dan turut didukung aksi bintang James Bond, Pierce Brosnan.

Adegan dalam film No Escape. (The Weinstein Company)

No Escape bersetting ketika salah satu negara Asia Tenggara yang memiliki ciri khas Melayu, mengalami gejolak kerusuhan akibat kaum pemberontak yang mengkudeta dan membunuh perdana menteri yang baru saja bertemu diplomat asing.

Kaum pemberontak sukses menyudutkan aparat hingga kekacauan dan kekerasan tak terbendung lagi. Akibatnya, salah satu keluarga turis yang sedang berada di sana terancam nyawanya bersama rombongan lain.

Adegan dalam film No Escape. (The Weinstein Company)

Film yang syutingnya di Thailand ini, telah rilis di Amerika pada 26 Agustus 2015 lalu. Diharapkan, jadwal rilisnya di Indonesia, tak jauh dari bulan September 2015. (Rul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.