Sukses

Bercerai, Masayu Anastasia dan Lembu Masih Serumah

Kabar Masayu Anastasia dan Lembu masih serumah dibenarkan asisten Masayu, Hendra.

Liputan6.com, Jakarta Agak rumit menyimpulkan apa yang terjadi dalam rumah tangga Masayu Anastasia‎ dan Lembu Wiworo Jati. Pasalnya, meski Ayu, sapaan Masayu, sudah menggugat cerai Lembu, nyatanya mereka berdua masih tinggal satu atap.

Hal ini diamini oleh Hendra, manajer Masayu, saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (1/9/2015). "Kayaknya iya deh, tinggalnya di rumah yang di Cilandak itu," kata Hendra.

Masayu Anastasia (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hal yang sama juga diungkap oleh Aga Khan, kuasa hukum Ayu. Aga mengatakan, hingga semalam, Ayu masih pulang ke rumah dan bertemu Lembu untuk memberitahu perihal gugatan perceraian.

"Tinggal serumah, tapi kalau tidurnya masih satu kasur atau tidak, saya tidak tahu ya. Kan saya bukan asistennya," kata Aga Khan.

Masayu Anastasia

Masayu Anastasia menggugat cerai Lembu pada Senin (31/9/2015) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan ini menikah pada 6 Juli 2008 dan dikaruniai seorang anak bernama Samara Anaya Amandari yang kini berusia enam tahun. Gugatan ini seakan mempertegas gosip lama kalau rumahtangga keduanya memang retak beberapa tahun terakhir. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini