Sukses

Eunkwang BTOB Dijuluki Anak yang Setia

Eunkwang tidak malu mengakui jika ibunya menjual pemurni air

Liputan6.com, Seoul Kerap dijadikan bahan ejekan teman-teman satu grupnya, Eunkwang BTOB (Born To Beat) memiliki kesan tersendiri di hati para penggemarnya. Netizen (sebutan untuk pengguna internet) nyatanya mengagumi sosok Eunkwang yang dianggap berbakti kepada orangtuanya.

Eunkwang dikenal sebagai personel BTOB yang humoris

Diwartakan Koreaboo, Senin (31/8/2015), selain aksi menawannya di atas panggung, penggemar BTOB yang dikenal dengan Melodies itu juga memerhatikan setiap gerak-gerik idola mereka melalui berbagai program televisi yang mereka hadiri.

Dari situ, penggemar akan banyak menemukan sisi lain dari idola favorit mereka. Salah satunya Eunkwang. Berdasarkan postingan dalam Pann, sebuah forum komunitas netizen di Korea, pemimpin grup BTOB tersebut dijuluki `Seorang Anak yang Setia`.

Sifat setia eunkwang memberi kesan terdalam di hati penggemarnya

"Aku berada di Facebook dan melihat BTOB serta EXID berada dalam satu program yang sama. Junghwa EXID berkata jika dia tidak memiliki pemurni air di rumahnya. Eunkwang dengan percaya dirinya mengatakan jika ibunya menjual pemurni air dan ia menawarkannya kepada beberapa idol yang ia kenal.. itu sangat mengagumkan karena ia tidak malu mengakui ibunya berjualan pemurni air dan itu membuatku berpikir bagaimana aku selalu merasa malu dengan pekerjaan ibuku.. Dia (Eunkwang) sudah tampak begitu baik, tapi hal ini sungguh wow..." ujar salah seorang netizen.

Penggemar terkesan dengan sikap setia Eunkwang

"Meski ia kerap di kritik karena berwajah kurang tampang, tapi siapa yang peduli karena itu hanya penampilan luarnya saja ^^," tambah netizen yang lain. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini