Sukses

Pemeran Selim Unggah Video Charly Nyanyi Bareng Bintang Elif

Liputan6.com, Jakarta Euforia kehadiran para pemain drama Elif ke Indonesia sepertinya masih belumusai. Bukan hanya dari fans, tetapi juga keempat bintang Elif yang seolah belum bisa melupakan Tanah Air. Hal itu terlihat di akun Instagram Emre Kivilcim.

Pemeran Selim tersebut mengunggah sebuah video singkat, Minggu (30/8/2015). Di video unggahan Selim itu tampak Charly Van Houten berada di tengah-tengah pemeran Elif, Zeynep, dan juga melek. Charly menyanyikan soundtrack serial drama Elif.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir, bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab) berpose bersama di kantor Liputan6.com, Jakarta, Senin (24/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Suara khas Charly tersebut perlahan membuat Selim, Melek, dan Zeynep ikut bercuap-cuap menyanyikan lagu drama serial Elif itu. Kebersamaan vokalis Setia Band dengan para pemain Elif terjadi saat mereka bertemu di belakang panggung Malam Puncak HUT ke-25 SCTV di Istora Senayan, belum lama ini.

"Charly Van Houten menyanyikan lagu tema Elif," ujar Emre Kivilcim sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Paman Selim mengunggah video Charly Van Houten saat bernyanyi bersama menyanyikan ost Elif. (foto: instagram.com/emre.kvlcm)

Memang di malam puncak perayaan HUT ke-25 SCTV, Charly Van Houten didaulat berkolaborasi dengan Nassar membawakan original soundtrak (ost) sinema Turki, Elif. Mereka sukses menyanyikan dengan penampilan memukaunya di atas panggung.

Pemain Serial Elif saat menghadiri HUT SCTV ke-25 (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Kehadiran bintang serial Elif secara khusus mengjadi bintang di ulang tahun SCTV. Usai berada di Jakarta selama dua hari, Selim, Elif, Melek, Zeynep, beserta beberapa tim lainnya langsung berlibur ke Bali. Para pemain pun senang dengan kehangatan fans di Pulau Dewata tesebut. (Fir/Ade)

 

 

A video posted by Emre Kıvılcım (@emre.kvlcm) on