Sukses

Kylie Jenner Sengaja Tak Kancingkan Celana saat Jalan-jalan

Begitu percaya diri, Kylie Jenner memang sengaja membiarkan kancing celananya terbuka.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner dan Tyga sudah tak bisa lagi menyangkal kebersamaannya sebagai sepasang kekasih. Usai merayakan ulang tahun Kylie Jenner dan Tyga langsung melanjutkan perjalanan untuk liburan ke Meksiko. Kylie selalu mengenakan pakaian-pakaian seksi ketika bersama dengan Tyga, demikian laporan Mirror.co.uk belum lama ini.

sumber foto: Mirror.co.uk

Malah, ketika dalam satu kesempatan, anak-anak muda itu berjalan-jalan, Kylie memakai celana yang tidak ditutup kancingnya.

Kylie memakai celana denim terang dengan model yang tampak sudah dipotong karena serat kainnya terlihat di sekeliling pahanya. Ada sekitar tiga kancing celana yang dibiarkan terbuka begitu saja. 

Mirror.co.uk

Dengan begitu, celana dalam adik Kim Kardashian ini terlihat bagian atasnya. Mungkin maksud Kylie, ia ingin memperlihatkan pola bikini two pieces yang sama. Warnanya hitam putih. Wanita itu berjalan ditemani Tyga yang mengenakan kaos buntung dan celana sport hitam. Mereka berdua sama-sama memakai topi dan sepatu putih. 

Sembari mereka berjalan, kamera paparazi mengikuti dan mengambil gambar keduanya. Tyga dan Kylie memang sangat mesra, bahkan di ruang publik pun keduanya tak peduli melakukan adegan mesra. Kylie tampak memeluk dan mencium pria pujaannya itu, mereka juga bergandengan tangan ketika hendak melakukan kegiatan outbond. 

Mirror.co.uk

(Put/Ade) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Video Terkini