Sukses

Rossa Merilis Lagu Ciptaan Suami

PENYANYI pop Rossa merilis dua tembang ciptaan Yoyo, suami tercinta. Dua lagu itu yakni <i>Terlanjur Cinta</i> dan <i>Impas</i>. Anehnya baru kali ini Rossa melirik lagu karya sang suami. Padahal lagu ditulis Yoyo sekitar empat tahun silam.

PENYANYI pop Rossa merilis dua tembang ciptaan Yoyo, suami tercinta. Dua lagu itu yakni Terlanjur Cinta dan Impas. Anehnya baru kali ini Rossa melirik lagu karya sang suami. Padahal lagu ditulis Yoyo sekitar empat tahun silam. Ia beralasan, berbagai aktivitas seperti pembuatan video klip dan konser menjadi kendala. "Sampai akhirnya baru sekarang bisa rampung dan nulis," kata Rossa di Jakarta, Selasa (13/1).
Terlanjur Cinta bercerita perjalanan suami istri mengalami suka duka bernaung dalam pernikahan. Tetapi pada suatu masa mereka terbentur masalah rumit. Cinta suami goyah. Kesetiaan pun diuji. Sementara itu meski diterpa konflik sang istri berdiri tegar merangkul suami tercinta untuk tetap menyalahkan kebahagiaan dalam pernikahan mereka. Mungkinkah lagu ini gambaran kisah mereka? Entahlah. Yang pasti lagu ini ada di album kelima yang diberi judul Rossa. Yoyo ikut terlibat di album ini.
Rossa juga enggan membeberkan terlalu banyak konflik internal rumah tangga dia. Kabarnya adanya perbedaan prinsip yang menjadi persoalan. Soal jarang tampil di depan umum bersama suami, Rossa menjawab diplomatis. "Keberhasilan dia keberhasilan aku juga. Keberhasilan aku keberhasilan dia juga. Sebisa mungkin kita saling mendukung," ucap penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 9 Oktober 1978.
Setali tiga uang dengan Rossa. Penyanyi pop Gita Gutawa juga akan menelurkan album kedua. Putri Erwin Gutawa ini banyak terlibat dalam pembuatan album baru dia. Album ini diklaim berbeda dengan album pertama. Dara kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 itu mengaku siap menari dengan irama musik yang enerjik.
Kejutan lain Gita akan menggelar konser. Pemilik album Gita Gutawa ini enggan bicara banyak perihal konsernya itu. "Aku mohon doanya saja semoga semuanya bisa lancar," tutur Gita.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini