Sukses

Vidi Aldiano dan Vadi Akbar Bangga Jadi Host di Istana Negara

Sama seperti anggota Paskibraka, Vidi dan Vadi dianggap berprestasi baik dalam segi akademik maupun dalam bidang tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan HUT RI ke-70 yang dilangungkan di Istana Merdeka disaksikan oleh masyarakat Indonesia di seluruh Indonesia. Pasalnya, semua jaringan televisi menggunakan pool dalam menyiarkannya. Artis penyanyi Vidi Aldiano dan sang adik Vadi Akbar pun terpilih menjadi host-nya.

Sama seperti anggota Paskibraka, Vidi dan Vadi dianggap berprestasi baik dalam segi akademik maupun dalam bidang tarik suara. Vidi selain populer di dunia tarik suara, dia juga baru saja menyelesaikan pendididikan S2 di Manchester University dengan predikat cum laude. Sedangkan, adiknya Vadi Akbar adalah mahasiswa jurusan Elektro Universitas Indonesia yg membantu merancang speaker-speaker yang dipasang di Istana Merdeka.

Vidi Aldiano dan adiknya Vadi Akbar di Istana Merdeka

"Saya kaget saat dihubungi oleh produser NET Bpk Nucky, Pihak NET TV terpilih sebagai koordinator TV Pool, mereka mengatakan, 'Vid, ini saatnya kita lakukan sesuatu yang terbaik untuk Negeri kita," ungkap Vidi bersemangat menirukan pak Nucky.

"Saya merasakan bangga dan bisa merasakan indahnya energi-energi positif dari seluruh Bangsa Indonesia yang pada tanggal 17 Agustus ini bergembira merayakan HUT RI ke 70th, " ujar Vadi Akbar.

Vidi Aldiano dan adiknya Vadi Akbar di Istana Merdeka

Kedua kakak beradik ini pun mengaku baru pertama kali berpasangan untuk menjadi host acara TV pool. Vidi dan Vadi pun tampil apik layaknya presenter profesional.

Sosok Vadi Akbar sendiri dikenal setelah mengeluarkan album Berujung Terang. Lagu andalannya berjudul Mayor7 yg kini sedang berada di puncak chart lagu-lagu terbaik di radio-radio seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini