Sukses

Kylie Jenner Ditawari Bikin Video Seks Bernilai Rp 138 Miliar

Kylie Jenner mendapat tawaran membuat video seks bersama Tyga dengan dibayar harga fantastis.

Liputan6.com, Los Angeles Jika Taylor Swift mendapat tawaran menjadi bintang iklan pakaian dalam, beda halnya dengan Kylie Jenner. Adik Kendall Jenner ini justru ditawari untuk membuat video seks bersama pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, Tyga.

Diwartakan laman TMZ, Senin (17/8/2015), tawaran tersebut datang dari Vivid Entertainment yang sudah mengirimkan surat penawarannya kepada Kylie Jenner. Tak tanggung-tanggung, Kylie dan Tyga ditawari harga fantastis sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 138 miliar.

Tyga akhirnya angkat bicara tentang hubungannya dengan Kylie Jenner yang belakangan kedua dikabarkan menjalin hubungan. (sumber: ibtimes)

Dalam surat tersebut Vivid Entertainment menjelaskan jika Kylie setuju membuat video seks itu akan membantu kariernya melejit. Hal ini sempat terjadi dengan Kim Kardashian yang video seks miliknya bersama Ray J bocor ke dunia maya. Sejak saat itu, karier Kim mulai menanjak.

"Video seks Kim membantunya meluncurkan kariernya dan bukan tidak mungkin akan berdampak positif untukmu," begitu bunyi pernyataan Steve Hirsh selaku boss Vivid Entertainment dalam suratnya.

Kylie Jenner memakai baju renang milik Kris Jenner saat masih muda. (foto: dailymail)

Bukan hanya Vivid Entertainment saja, beberapa situs lainnya juga menawarkan hal yang sama kepada Kylie Jenner. Bahkan BangYouLater meminta pasangan muda ini membuat video seks selama 22 menit dengan alasan demi mengangkat ketenaran Kylie Jenner.

Mirror.co.uk

Selain dua situs ternama tersebut, Digital Playground tak mau ketinggalan menawarkan Kylie Jenner untuk membintangi film kategori dewasa. "Sekarang umurmu sudah resmi, kami ingin menawarkanmu kesempatan untuk menjadi Brand Ambassador Digital Playgorund," ujar perusahaan itu.

Meski banyaknya penawaran yang menghampirinya, sampai saat ini Kylie Jenner belum menerimanya. Semua tawaran itu datang setelah Kylie Jenner kini berusia 18 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Tyga