Sukses

Rio Dewanto Jadi Bartender Bertato di Leher

Suami Atiqah Hasiholan itu berperan sebagai mahasiswa Indonesia di luar negeri yang juga magang sebagai bartender.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Rio Dewanto mengaku selalu total di setiap peran yang dimainkannya. Hal tersebut bisa dilihat dari foto adegan film Surat Dari Praha yang di kirimkannya kepada media. Dalam film tersebut, suami Atiqah Hasiholan itu berperan sebagai mahasiswa Indonesia di luar negeri yang juga magang sebagai bartender.

Dalam foto tersebut, Rio terlihat tengah asik dalam satu percakapan dengan aktor kawakan Tio Pakusadewo di sebuah bar. Nampak sesuatu yang baru dari bagian tubuh dari Rio. Dalam film tersebut, sebuah tato menempel di bagian lehernya agar terlihat lebih real dalam perannya. Saat di tanyakan mengenai keaslian tato tersebut, Rio punya jawaban sendiri.

Rio Dewanto beradegan dalam film Surat Dari Praha

"Kelihatan kaya asli ya? Tapi ini nggak asli kok, kebetulan gue baru punya alat baru buat bikin tato-tatoan," ucap Rio kepada wartawan melalui pesan singkat Whatsapp, Jum’at (14/8/2015).

Bagi Rio, memainkan sebuah peran itu dibutuhkan persiapan-persiapan khusus dan totalitas dalam bekerja. Hal tersebut pula yang melatarbelakangi terciptanya sebuah tato di leher.

"Tato itu bagian dari peran, gue pengin orang bisa melihat bahwa kerjaan seorang aktor juga butuh totalitas, harus bisa mengembangkan sebuah peran dari yang biasa menjadi out of the box," ujarnya.

Rio Dewanto beradegan dalam film Surat Dari Praha

Seperti yang kita ketahui, film Surat Dari Praha karya sutradara Angga Sasongko mengambil seting waktu di tempat aslinya, di Praha, Chez . Rio Sendiri mengaku akan berada di negara tersebut sampai enam hari kedepan atau sampai tanggal 20 Agustus 2015 tepatnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.