Sukses

Vakum Syuting, Sheila Marcia Kini Jadi Barista

Liputan6.com, Jakarta Tak lagi muncul berakting di sinetron dan film, bukan berarti aktivitas Sheila Marcia di pentas seni mengendur. Bedanya, kali ini ibu tiga anak itu memilih seni meracik kopi.

Bersama suaminya, Kiki Mirano, Sheila Marcia, memang eksis berbisnis kedai kopi di Yogyakarta. Karena ikut meracik kopi sendiri, Sheila Marcia kini punya profesi baru sebagai barista.

"Saya buka kopi shop. Dan ini salah satu pelampiasan saya, karena saya kan nggak bisa diam terus di rumah," ucap Sheila Marcia saat ditemui di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2015).

Bintang film Ekskul ini cukup puas dengan profesi barunya sebagai seorang barista. Apalagi, jika pelanggan di kedai kopi miliknya memuji 'tangan dingin' Sheila Marcia dalam meracik kopi.

"Saya memang terjun langsung meracik kopi, karena untuk bisa menyajikan kopi yang berbeda harus dengan cinta, dan perasaan. Dan itu juga seni buat saya," urai Sheila Marcia.

 Sheila Marcia tak mau mengungkapkan identitas ayah janin yang dikandungnya. Ia telah mengambil keputusan untuk melahirkan dan membesarkannya walaupun tanpa ayah. Kini ia telah menikah dengan Kiki Mirano (Istimewa)

Menjadi barista dan mengurus ketiga anaknya di rumah, jadi aktivitas sehari-hari yang dijalani Sheila Marcia. Malah, karena sibuk dengan aktivitas tersebut, ia tak lagi berpikir untuk melanjutkan kariernya di dunia seni peran.

"Kalau dibilang kangen syuting ya memang aku kangen banget. Tapi prioritas utama aku memang anak-anak dan jalanin bisnis kedai kopi di Yogyakarta sama suami," tutup Sheila Marcia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.