Sukses

Kylie Jenner Tabrak Mobil Mewah Baru dari Kekasih?

Kylie Jenner dilaporkan mengalami kecelakaan mobil saat dirinya tengah membawa mobil barunya, Ferrari berwarna putih untuk tes drive.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner dilaporkan mengalami kecelakaan saat tengah mengemudikan mobil barunya, Ferrari berwarna putih untuk test drive di Bootsy Bellows, Los Angeles. Ia ditemani sang kekasih, Tyga.

Diwartakan Aceshowbiz, Rabu (12/8/2015), Kylie Jenner yang mendengar kabar tersebut langsung membantahnya. Ia mengaku tidak terlibat dalam kecelakaan mobil yang mengakibatkan mobil pemberian sang kekasih sebagai kado ulang tahunnya rusak.

Kylie Jenner dan Tyga (mirror.co.uk)

Kecelakaan tersebut diduga pegal gas bermasalah sehingga mobil meluncur sendiri di jalan terbuka yang ada di depannya. Kendaraan itu terbalik sebelum kemudian menabrak mobil lain.

Kylie Jenner dapat hadiah ferrari dari Tyga (mirror.co.uk)

Sebagai akibatnya, Ferrari itu pun rusak parah. Untungnya, Kylie, dan Tyga lolos dari kecelakaan tersebut tanpa cedera sedikitpun.

Itu membuat penggemar Kylie khawatir, sehingga mereka langsung merespon laporan tersebut. Mereka mengungkapkan perasaan melalui Twitter.

Kylie Jenner meniup lilin ulang tahunnya. (foto: dailymail)

Membaca respon dari penggemar, Kylie Jenner pun langsung mengklarifikasi rumor tersebut dengan menulis `Hanya rumor` di akun Twitternya.  (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga