Sukses

YG Entertainment Raih Penghargaan di Bidang Desain

Manajemen artis YG Entertainment meraih penghargaan di bidang desain untuk logo yang dibuatnya.

 

Liputan6.com, Jakarta Salah satu manajamen artis terbesar di Korea YG Entertainment dikenal banyak melahirkan penyanyi berbakat di dunia hiburan, mulai dari Epik High, Big Bang, 2NE1, hingga Lee Hi. Tak hanya di bidang musik saja, YG Entertainment juga sangat menghargai seni. Buktinya, YG Entertainment meraih penghargaan di bidang desain untuk logo dan bentuk album miliknya.

YG Entertainment mertaih penghargaan untuk lima `produknya`. Album debut WINNER bertajuk SS/2014 dan album 2NE1 Crush berhasil diakui memiliki desain yang unik, diwartakan Korea Star Daily, baru-baru ini.

Tak hanya itu, album milik Taeyang berjudul Rise juga dianggap sebagai desain terbaik di bidangnya, serta CD YG FAMILY CONCERT IN SEOUL LIVE dan desain paket kartu kredsit bergambar logo YG dari Bank Woori. Ini merupakan kali pertama YG Entertainment menyapu bersih penghargaan desain.

Desain album milik 2NE1 dan WINNER yang berhasil meraih penghargaan di bidang desain.

Album WINNER dinggap unik. WINNER mengadaptasi konsep peluncuran produk fesyen untuk debut artis. Selain itu, album 2NE1 dengan perpaduan warna merah muda dan hitam mencerminkan ragam dan perbedaan personelnya yang akhirnya menyatu dalam sebuah karya.

Logo YG Entertainment dan Bak Woori juga diacungi jempol. Desain sederhana tapi sungguh mengena, menampilkan harmonisasi antara dua perusahaan yang berbeda.

Album milik Taeyang dan CD YG Family Life yang dianggap unik hingga meraih penghargaan desain.

Penghargaan Red Dot Design merupakan acara kontes desain tertinggi di dunia. Red Dot Design pertama kali dibuat 1955 silam memberikan piala untuk produk des hingga konserp desian. Setiap pemenangnya bisa memajang hasil karyanya di Museum Red Dot Design yang ada di Essen, Jerman.

Setelah meraih penghargaan ini, YG Entertainment makin bernafsu untuk menciptakan desain yang unik pada setiap karyanya. YG Entertainment pun mengundang desainer berbakat untuk ikut serta dalam acara NEXT CREATOR.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini