Sukses

Supergirl Bantu The Flash dan Arrow dengan Cara Ini

Serial Supergirl dikabarkan bakal bekerjasama dengan Arrow dan The Flash melalui format promosi.

Liputan6.com, Los Angeles Serial Supergirl memang masih belum didapuk untuk bekerjasama dengan Arrow dan The Flash. Namun belakangan ini, ketiganya dikabarkan bakal bergabung dengan cara yang lain.

Penggarap serial Arrow dan The Flash mengkonfirmasi bahwa kedua karakter itu nantinya bakal bertatap muka dengan Supergirl.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (10/8/2015), ketiga serial yang dipegang Greg Berlanti sebagai produser eksekutif itu, nantinya akan lebih menyepakati kerjasama dalam hal promosi yang ditangani pihak CW selaku penyiar.

"Kami belum memiliki pembicaraan tentang penggabungan, tapi kami melakukan promosi bersama, jadi kita akan melihatnya melalui penggabungan promosi, tapi tidak dalam hal karakter," ucap pimpinan CBS, Nina Tassler sewaktu hadir di tur pers Television Critics Association.

Melissa Benoist dalam kostum Supergirl nya.

Sebelumnya, seperti pernah disampaikan Entertainment Weekly, sempat beredar wacana bahwa Supergirl bakal menetap di jagat yang sama dengan Arrow dan The Flash. Sehingga, CW memiliki rencana lain sebelum mereka menggabungkan ketiganya sekaligus.

Tidak langsung munculnya Supergirl bersama The Flash dan Arrow, diduga karena pihak CW ingin mengembangkan terlebih dahulu sang superhero wanita itu. Terlebih lagi, The Flash dan Arrow nantinya akan memiliki peran penting di serial kolaborasi DC's Legends of Tomorrow.

Arrow dan The Flash bakal berduet di sebuah spin off keren. Sehebat apa ya kira-kira?

Sehingga, rasanya akan sulit untuk terburu-buru memunculkan Supergirl di serial The Flash maupun Arrow. Supergirl mengudara di AS setiap Senin mulai 26 Oktober 2015 di saluran CBS. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini