Sukses

2NE1 Mulai Dirindukan di Musim Panas Ini

Dunia hiburan Korea Selatan tengah ramai dengan girlband, sayangnya 2NE1 tak ikut bertarung [foto: mykpophuntress]

 

Liputan6.com, Jakarta Ranah hiburan Korea Selatan tengah ramai dengan kembalinya girlband dengan karya terbaru, mulai dari Girls Generation, SISTAR hingga pendatang baru STELLAR dan Mamamoo. Sayangnya, pelantun lagu sensasional I Am The Best, 2NE1 tak ikut dalam pertarungan.

Melihat itu, CEO YG Entertainment--agensi yang mengasuh 2NE1--mengakui rindu dengan girlband asuhannya itu. Sayangnya, YG Entertainment tak mau 2NE1 tampil dengan hasil yang kurang memuaskan/

"Saat saya melihat girlband tengah bertarung sengit di dunia hiburan, saya merindukan 2NE1. Saya berharap bisa mendengarkan karya milik 2NE1 di antara maraknya group idol wanita itu," ujar Yang Hyun Suk, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (6/8/2015).

CL `2NE1` kembali hadir dengan karya solo sensasionalnya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Selain itu, pentolan 2NE1 yaitu CL juga tengah sibuk dengan kegiatan solonya menembus pasar internasional. CL bahkan telah bekerja sama dengan DJ ternama Hollywood yaitu Diplo untuk karya barunya untuk debut di Amerika. Lagu terbaru CL bertajuk Doctor Pepper dengan Diplo bernuansa Hip Hop dengan sedikit rap.

"CL akan segera debut di Amerika. Saya rasa, jika CL sukses dengan lagu solonya, maka akan mempengaruhi 2NE1 ketika kembali ke dunia hiburan. Hasil yang diberikan 2NE1 juga kemungkinan besar akan memuaskan."

Sementara, 2NE1 dianggap laik masuk dalam deretan girl band papan atas dunia tersebut berkat lagu I Am The Best yang dirilis 2011 silam oleh YouTube. Selain itu, YouTube memberikan pujian kepada 2NE1 dengan videoklip Come Back Home.

"Kau menonton Come Back Home hingga membuat kita bisa melakukan perjalanan ke abad 24," tulis YouTube.(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini