Sukses

Film Fantastic Four Tuai Kritik Pedas sebelum Tayang

Kebanyakan pengamat memberikan penilaian negatif terhadap daur ulang film Fantastic Four garapan 20th Century Fox.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film superhero yang menuai pro dan kontra di kalangan fans komik Marvel adalah Fantastic Four. Belakangan, justru pihak yang kontra dengan film superhero arahan Josh Trank itulah pemenangnya.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (4/8/2015), rangkaian ulasan dari para pengamat film di beberapa media luar negeri telah muncul. Ternyata, kebanyakan justru menilai negatif terhadap film daur ulang kuartet superhero garapan 20th Century Fox itu.

Fantastic Four

Todd McCarthy dari The Hollywood Reporter contohnya. Ia merasa tidak terkesan dengan filmnya yang dianggap lebih cocok memiliki judul Unfantastic Four'.

Bahkan, Brian Lowry dari Variety menyebut filmnya secara sederhana tak bisa bersaing dengan maraknya superhero modern. Ia menganggap usaha Fox untuk membangkitkan properti Marvel terasa seperti film yang juga pernah ada di buku komik.

Perwakilan The Wrap, Alonso Duralde mempermasalahkan asal-usul para tokoh dalam filmnya yang membuat penonton mempertaruhkan uangnya demi pengulangan film lawas selama 100 menit. Sementara itu, Emma Dibdin dari Digital Spy menganggap nuansa gelap yang disajikan dalam film, tidak sesuai dengan konsep realitas sebagai materi cerita.

Fantastic Four

20th Century Fox sendiri menyatakan bahwa film ini menggambarkan ulang secara kontemporer kisah asli tim superhero pertama Marvel. Fantastic Four adalah sebuah kisah kepahlawanan dari komik Marvel yang berfokus pada tim tersebut untuk menyelamatkan bumi dari teman mereka yang menjadi musuh.

Fantastic Four dibintangi oleh Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara, Jamie Bell, dan Toby Kebbell, film yang diyakini bisa bersinggungan dengan kisah X-Men ini, siap rilis di AS pada 7 Agustus 2015. (Rul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini