Sukses

CD-nya Laku Keras, Raef Haggag Berhasil Raih Platinum

Raef merupakan penyanyi religi luar negeri yang banyak memiliki penggemar selain Maher Zain.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muslim berkewarganegaraan Amerika Serikat, Raef Haggag berhasil meraih penghargaan platium. Ini terjadi karena CD album The Path miliknya laris manis di pasar Indonesia. Raef merupakan penyanyi religi yang banyak memiliki penggemar selain Maher Zain.

"Terima kasih banyak. Saya sangat bangga. Ini pertama kali dapat platinum. Saya terima kasih dengan record label saya. Saya berterima kasih untuk semuanya yang mendukung musik saya," ucap Raef saat ditemui di Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (3/8/2015).

Raef Haggag berhasil raih platinum


Pemberian penghargaan diberikan oleh Managing Director Warner Music Indonesia Toto Widjojo. Diakui Toto penjualan album The Path tersebut semakin hari semakin menanjak. "Sudah satu platinum. Semoga dalam waktu dekat Raef bisa naik lagi dan sebelum datang lagi ke Indonesia bisa mendapatkan doubel platinum," ujar Toto.

Sementara itu, Rina Novita yang juga Executif Director DNA Production selaku manajemen artis menyatakan, bersyukur Raef mendapatkan tempat di hati pengemarnya.

Raef Haggag berhasil raih platinum


"Indonesia bagi Raef pasar penting bagi penjualan karyanya. Ia mengaku senang tiap kali datang ke Indonesian," kata Rina.

Nama Raef sendiri memang memiliki  pengemar sendiri di Indonesia. Menurut pihak label, album CD Raef berhasil teerjual 20 ribu kopi. "Diharapkan jumlahnya akan meningkat dalam waktu dekat ini. Ada pembedaan antara penyanyi dalam negeri terkait jumlah penjualan. Juga dipengaruhi kondisi penjualan pasar CD," kata Toto.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini