Sukses

Curahan Hati Si Tampan Jake Gyllenhaal, Selalu Gagal Soal Cinta

Tampangnya bisa dibilang ganteng, tapi kisah cintanya tak setampan penampilannya.

Liputan6.com, Los Angeles Jake Gyllenhaal, aktor tampan yang satu ini mencurahkan isi hatinya dalam sebuah wawancara radio Amerika bersama Howard Stern. Wajah tampannya tak berbanding lurus dengan cerita asmaranya. Jake sampai saat ini masih belum berhasil melabuhkan kisah cintanya.

Pemeran Dastan dalam `Prince of Persia` tersebut pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita, sebut saja; Reese Witherspoon, Kirsten Dunst, dan Taylor Swift. Semuanya tak ada yang bertahan lebih dari dua tahun, demikian laporan News.com.au Kamis (23/7/2015).

Jake Gyllenhaal  (foto: batman-news.com)

Gyllenhaal bercerita bahwa dirinya selalu kecewa karena rasa cinta yang tak tinggal lama. Gyllenhaal mengaku hanya benar-benar jatuh cinta pada dua dari tiga wanita yang selama ini menjadi kekasihnya, namun ia menolak menyebutkan namanya.

"Aku benar cinta. Apa kau bercanda?" katanya kepada Stern.

Yang lebih mengejutkan, Jake mengakui jika ia memang sangat takut ketika menjalin cinta dengan seseorang karena embel-embel komitmen untuk menikah.

sumber foto: News.com.au

"Setiap kali jatuh cinta, kadang Anda ditarik ke alam kesadaran tentang komitmen dan menikah. Ya, itulah aku. Dan mungkin aku memang takut," kata pria 34 tahun itu.

Namun begitu, Gyllenhaal berharap menikah suatu saat nanti."Jika aku menemukan seseorang yang tepat, aku akan percaya monogami," tutup Jake Gyllenhaal. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.