Sukses

Ucapan Menyentuh Louis Tomlinson 5 Tahun Bersama One Direction

Louis Tomlinson memberikan ucapan dalam rangka 5 tahun One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction tak terasa kini sudah lima tahun bersama. Grup bentukan X Factor tersebut sukses terkenal di seluruh dunia dalam waktu terbilang singkat. Tagar 5 Years of One Direction merajai trending topic dunia hari ini.

Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles pun banjir ucapan di media sosial mereka. Dalam rangka merayakan lima tahun kebersamaan One Direction, Louis Tomlinson tak segan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Directioners, sebutan penggemarnya.

"Setiap hari kami bersyukur untuk panggung yang kalian berikan kepada kami begitu luar biasa. Sungguh mengagumkan sudah 5 tahun bersama!!" kata Louis Tomlinson dilansir laman Mirror, Kamis (23/7/2015).

One Direction (MTV.com)

Louis Tomlinson seolah tak percaya ia dan teman-temannya bisa menjadi terkenal seperti sekarang ini. Cowok yang sebentar lagi mempunyai anak itu sangat takjub dengan dukungan Directioners kepadanya. Louis merasa beruntung menjadi bagian One Direction.

"Kamu menjadi fanbase yang sangat menakjubkan sejauh ini dan tidak ada satu pun dari kalian tak diketahui. Kami sangat beruntung mempunyai kalian semua! Terima kasih banyak," lanjut Louis Tomlinson diikuti dengan ucapan terima kasih sebanyak 14 kali.

One Direction dengan formasi baru

Sebelumnya, Harry Styles telah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung One Direction. Di tahun kelima mereka bersama, ada hal berbeda yakni tanpa kehadiran Zayn Malik yang memutuskan untuk berkarier solo.

Baca juga: Pesan Manis Harry Styles untuk Fans di Ultah Ke-5 One Direction

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini