Sukses

Pesan Manis Harry Styles untuk Fans di Ultah Ke-5 One Direction

Apa pesan spesial Harry Styles untuk para Directioners di dunia buat ulang tahun ke-5 One Direction?

Liputan6.com, Los Angeles Tak terasa One Direction kini sudah 5 tahun bersama. Tepat hari ini, Kamis (23/7/2015), One Direction merayakan ulang tahun kelimanya. Harry Styles pun rupanya punya hal spesial yang harus disampaikan kepada penggemar, Directioners.

Seluruh Directioners di dunia menyambut 5 tahun One Direction dengan begitu antusias. Mereka membuat tagar 5 Years of One Direction di Twitter yang berhasil menjadi trending topic dunia. Lantas apa pesan spesial Harry Styles buat para fansnya?

One Direction (MTV.com)

"Kami sudah bersama selama lima tahun. Dan hal ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan yang kalian berikan kepada kami sampai saat ini, rasa terima kasih tidak cukup," ujar Harry Styles melalui akun Twitternya seperti dilansir laman E Online.

"Untuk kalian semua yang telah mendukung kami dengan berbagai cara, terima kasih. Kami tidak akan bisa di sini tanpa kalian. Kamu telah membuat ini dan kami mengucapkan terima kasih atas segala hal. Atas semua cinta," lanjutnya.

Mirror.co.uk

Bukan hanya untuk Directioners, Harry Styles juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu One Direction setenar sekarang. Meski tak menyebutkan satu persatu nama orang yang telah berjasa, Harry Styles seolah sudah mewakili tiga rekannya.

"Semua kru yang membuat kami merasa beruntung bekerjasama dengannya, dan semua orang yang berada di balik layar. Kami mengucapkan terima kasih atas segala hal yang telah kalian lakukan," ungkapnya.

Sembari memegang piala, One Direction menyebut nama Zayn Malik di Billboard Awards 2015.

Di ulang tahun One Direction yang ke-5 ini ada hal yang berbeda. Empat tahun terakhir, grup yang dibentuk dari ajang X Factor tersebut masih dengan formasi lengkap. Namun sekarang, One Direction tinggal berempat tanpa kehadiran Zayn Malik lagi.

Btw, Selamat ulang tahun ke-5 One Direction! (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.