Sukses

Kevin Julio Sempat Bingung Kembali Berperan di Sinetron GGS

Kevin Julio mengaku sangat bahagia bisa kembali berakting di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta Tristan dan Nayla di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) boleh tersenyum sekarang. Pasalnya, dua sejoli di sinetron ini kembali dihidupkan oleh sutradara setelah sempat menghilang selama tiga minggu.

Kevin Julio, selaku pemeran Tristan mengatakan jika dirinya sempat canggung untuk memerankan kembali sosok manusia serigala ini. Beruntung dirinya sudah terbiasa berakting.

Kevin Julio [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Tiga minggu itu lupa banget sudah sama sosok Tristan. Makanya skenario aku baca-baca ulang terus-terusan," kata Kevin di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2015).

Kevin mengatakan, adegan terakhir yang dia lakukan di GGS adalah terpeleset dan jatuh ke dalam jurang. Dan kini, Tristan kembali lagi dan muncul dari dalam sebuah goa.

Kevin Julio [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kan terakhir aku masuk jurang dan tiba-tiba ini muncul di dalam goa. Gue kangen banget sama kru. Puji Tuhan GGS bisa panjang soalnya kayak keluarga sendiri di sini (lokasi syuting)," kata Kevin Julio. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini