Sukses

Orangtua Bercerai, Begini Verrell Bramasta Rayakan Lebaran

Verrell Bramasta mengunggah foto kegiatannya selama berlebaran bersama Vena Melinda dan Ivan Fadilla yang sudah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Verrell Bramasta, keceriaan hari raya tetap bisa dirasakan meski orangtuanya tak lagi tinggal seatap pasca bercerai.

Ya, orangtua Verrell, Ivan Fadilla dan Vena Melinda sudah resmi bercerai sejak Maret 2014 silam. Dalam putusan pengadilan agama Jakarta Selatan, hak asuh anak diberikan pada mereka berdua. Dari pernikahan yang berumur 18 tahun itu, Ivan dan Venna dikarunai dua anak, Verrell dan Athalla Naufal.

Ivan Fadilla-Verrell Bramasta. Foto: Julian Edward

Di akun Instagram-nya, Jumat (17/7/2015) lalu, Verrell mengunggah foto kegiatannya selama berlebaran. Foto itu berupa gabungan tiga foto yang memperlihatkan Verrell bersama keluarganya.

Verrell Bramasta dan keluarganya. (dok. Instagram)

Di foto yang paling besar dan ditaruh di atas, terlihat Verrell Bramasta dan sang adik, Athalla Naufal merapatkan telapak tangannya sebagai tanda memohon maaf. Di bawahnya ada dua foto lagi. Foto pertama menunjukkan Verrell dan Athalla sedang bersama ibunya, Vena Melinda. Sedang di foto kedua, Verrell dan Athalla sedang bersama sang ayah, Ivan Fadilla.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda [Foto: Instagram]

Tempat Vena dan Ivan tampak berbeda yang rasanya bisa jadi pertanda mantan suami-istri tak berlebaran bareng dua putra mereka di tempat yang sama.

Di keterangan fotonya, Verrell Bramasta menulis begini, "Di hari kemenangan ini, kita sekeluarga ingin mengucapkan maaf yg sedalam2nya jika selama ini pernah melakukan kesalahan. Minal Aidin Wal Faidzin, Selamat Hari Lebaran! -Verrell & Keluarga." (Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini