Sukses

Lebaran, Tarra Budiman Mudik ke Bali

kedua orangtua Tarra memang lama menetap di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta Puncak arus mudik dipastikan terjadi pada H-2 Lebaran yang jatuh pada 15 dan 16 Juli 2015. Untuk menghindari hal tersebut, Tarra Budiman pun memilih untuk pulang kampung tepat di Hari Raya Idul Fitri.

"Aku mudik ke Bali tanggal 17 Juli, pas Lebaran," ucap Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

(Liputan6.com/Saifulah Febri)
Bintang sitkom 'Pesbukers' ini memastikan kalau kepergiannya ke Bali bukan untuk berlibur. Sebab, kedua orangtuanya memang lama menetap di Pulau Dewata.

"Memang keluarga sama orangtua aku tinggal di Bali, aku juga lama kok tinggal di Bali. Jadi mudiknya ya ke sana," beber Tarra Budiman.

Sayangnya, Tarra Budiman tak bisa merasakan untuk menghabiskan waktu lama berkumpul bersama keluarganya. Karena aktivitasnya yang padat di panggung hiburan, ia sudah harus kembali bekerja di momen libur Lebaran.

Tarra Budiman masih terkenang Olga Syahputra

"Cuma dua hari saja aku di sana, tanggal 19 Juli sudah pulang dan balik lagi ke Jakarta. Ada kerjaan juga soalnya," tutup Tarra Budiman.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini