Sukses

Dara 2NE1 dan Seung Yoon WINNER Lakukan Foto Pre-wedding

Tak disangka, Sandara Park `2NE1` dan Seung Yoon `WINNER` telah melakukan pemotretan menjelang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Sandara Park merupakan personel 2NE1. Sementara, Kang Seung Yoon adalah member WINNER yang merupakan junior Dara di ranah hiburan. Namun keduanya ternyata memiliki chemistry yang cukup kuat.

Buktinya, Dara dan Seung Yoon memutuskan melakukan foto pre-wedding bersama. Dara terlihat cantik dengan veil dan bunga yang melingkar di kepalanya seperti pengantin wanita.

Dara dan Seung Yoon saat melakukan pose pre-wedding untuk majalah fesyen [Foto: Naver]

Sementara, Seung Yoon lebih casual. Dengan kemeja dan celana hitam. Seung Yoon melengkapi penampilannya dengan suspender berwarna senada dengan celananya, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Rupanya Dara dan Seung Yoon melakukan pemotretan untuk majalah fesyen 1st Look. Di foto lainnya, Dara mengenakan dress putih. Sementara, Seung Yoon dalam balutan setelan jas, serta membawa bunga.

Dara dan Seung Yoon saat melakukan pose pre-wedding untuk majalah fesyen [Foto: Naver]

Dara dan Seung Yoon memang dipasangkan dalam web drama terbaru We Broke Up. Diceritakan, web-drama tersebut menunjukkan kisah mengenai pasangan yang akhirnya memutuskan pisah.

Sandara Park berperan sebagai No Woo Ri, wanita yang berusaha mendapatkan pekerjaan terbaik untuknya. Semenyata, Ji Won Young--dimainkan Kang Sung Yoon--adalah vokalis band indie yang berusaha meraih impiannya.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.