Sukses

Adegan Cium Bibir Chelsea Islan Bikin Netizen Heboh

Chelsea Islan bikin heboh netizen lewat adegan ciuman bibirnya di trailer film Love You Love You Not.

Liputan6.com, Jakarta Film nasional berjudul Love You... Love You Not resmi meluncurkan trailer perdananya pada Selasa (14/7/2015) kemarin.

Film yang dibintangi oleh Chelsea Islan ini merupakan remake dari film komedi Thailand bertajuk I Fine Thank You, Love You  yang menuai pujian serta menjadi salah satu film terlaris di negara asalnya.

Salah satu adegan di film Love You... Love You Not

Namun, berbeda dengan versi Thailand, trailer film Love You... Love You Not justru mendapat banyak kritik. Sejumlah adegannya dianggap terlalu dewasa, terlebih dengan adegan ciuman bibir yang dilakukan Chelsea Islan dengan sang pemeran pria, Hamish Daud.

Menanggapi hal tersebut, Chelsea meminta agar calon penonton tidak terjebak dengan sejumlah kritik negatif terhadap film garapan Shridar Jetty ini. Menurut Chelsea, Love You... Love You Not sudah lulus sensor. Filmnya juga ditujukan pada para penonton yang sudah berusia 13 tahun ke atas.

Salah satu adegan di film Love You... Love You Not

"Guys, yuk think smart dan jangan langsung men-judge negatif Film #LY2N dari trailernya! Kalau penasaran, tunggu tanggal mainnya ya! GBU all," seru Chelsea Islan melalui akun Twitternya.

Jika tidak ada aral melintang, Love You... Love You Not akan segera tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Selain merupakan film keenam Chelsea Islan, Film ini juga merupakan pengalaman pertamanya bermain di ranah komedi.(Feb/Ade/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.