Sukses

Peran Makin Kuat, Aliando-Prilly Lengserkan 3 Bintang Utama GGS?

Karakter Digo-Sisi yang dimainkan Aliando-Prilly makin kuat di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Jadi bintang utama?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang hilang dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala dalam beberapa pekan ini. Fans setia sinetron yang mulai tayang sejak 21 April 2014 ini, sudah lama tak melihat keberadaan tokoh Tristan, Nayla dan Galang. Berhembus kabar 3 pemain utamanya: Kevin Julio, Jessica Mila dan Ricky Harun sudah resmi keluar.

Menilik cerita GGS belakangan ini memang fokus pada kisah perselisihan antara bangsa vampir melawan manusia serigala yang makin meruncing. Setelah Sisi (Prilly Latuconsina), sang Ratu Serigala gagal menikah dengan Jenderal serigala Utara yang tewas dihabisi Digo (Aliando Syarief). Kekuatan Digo pun bertambah dari Raja Drakula. Digo bahkan juga sempat membunuh Jiro (Bertrand Antolin), salah satu tokoh baru di GGS season 2 kesayangan penggemar. Walau akhirnya Jiro bisa hidup kembali.

Ilustrasi Aliando Syarief (Liputan6.com/Sangaji)

Lalu bagaimana dengan nasib 3 tokoh yang disinggung di awal tadi?

Tristan dan Nayla terakhir muncul di episode 429 (27 Juni 2015). Di episode itu karakter mereka ditangkap anak buah Ratu Macan (Febby Febiola) lalu dilempar ke jurang. Nasib keduanya tak jelas hingga kini GGS sudah sampai di episode 447 (13 Juli 2015). Kevin Julio sempat 2 kali menulis status di akun twitternya, @kvinjulio pada 7 Juli yang menimbulkan pesan ambigu,"Itu dia... Habis manis sepah dibuang :D” dan pada 5 Juli sebelumnya, "According to rumors, Tris... will not be back.” Dua status itu membuat ramai lini masa dan mengakibatkan kericuhan antar fans.

sumber foto: Instagram Maia Estianty

Banyak yang menganggap dominasi peran Digo-Sisi yang makin tinggi melengserkan karakter utama pasangan Tristan-Nayla juga Galang.

Bertrand Antolin mengabadikan momen kebersamaannya dengan Ricky Harun dan Prilly Latuconsina. (foto: instagram.com/bertrand1407)

Namu baru belakangan ini, fans mengetahui Kevin (dan Mila) terlibat proyek musik bersama Maia Estianty. Tapi juga belum diketahui apakah keduanya akan kembali menyapa fans GGS setelahnya. Ditambah kemunculan Kevin di berbagai acara di stasiun TV lain makin membuat fans penasaran. Sedang Ricky Harun sendiri, diketahui telah menyelesaikan syuting film terbarunya, Get Married 5. Melihat postingan foto Ricky juga ia tengah sibuk syuting sinetron baru berjudul Pangeran yang promonya telah wara-wiri di SCTV.

Ricky Harun memperlihatkan dirinya sedang di lokasi syuting Pangeran. (foto: instagram.com/rickyharun)

Menarik disimak, apakah 3 karakter utama GGS benar-benar lengser karena posisi Aliando dan Prilly yang makin memegang perannya di Ganteng Ganteng Serigala? ** (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.