Sukses

Bunga Citra Lestari Tunjukkan Aktivitas Syuting 3 Srikandi

Bunga Citra Lestari mulai syuting film 3 Srikandi. Ia tampak bersemangat.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari menggantikan posisi Dian Sastrowardoyo dalam film 3 Srikandi. Meski banyak kontroversi mengenai pergantian pemain ini, BCL--sapaan akrab Bunga Citra Lestari tampak tetap mantap menjalani proses syuting film besutan Imam Brotoseno ini.

BCL mengunggah foto yang menunjukkan proses syutingnya untuk film tersebut di hari pertama. "Shooting day 1 #bungacitralestari #3srikandi,"  begitu caption foto yang ditulis istri Ashraf Sinclair.

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Bunga tampak melihat hasil rekaman di kamera salah seorang kru. Wajahnya tampak serius menyimaknya. BCL memakai daster polkadot dan sandal jepit.

Terlihat rambut baru BCL yang dipotong sepanjang bahu dan agak keriting. Ia juga membawa kipas warna merah jambu di tangannya. Wanita pelantun OST Habibie & Ainun, Cinta Sejati, tersebut tampak bersemangat menjalani hari pertama syutingnya.

baca juga: Ini Penjelasan Kenapa BCL Gantikan Dian Sastro di 3 Srikandi

BCL memperlihatkan warna rambut barunya untuk perannya di 3 Srikandi. (foto: instagram.com/bclsinclair)

Sempat terjadi kontroversi dari berbagai pihak, banyak juga perang argumen dari para fans Dian Sastro dan BCL yang membicarakan masalah pergantian pemain 3 Srikandi.

Dalam film ini, BCL akan bertemu dengan pemain watak tenar seperti Tara Basro, Chelsea Islan, dan Reza Rahadian. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini