Sukses

Girls Generation Sebut Wonder Girls Saingan Terberat

Girls Generation rupanya beranggapan jika Wonder Girls adalah saingan terberatnya dalam mengeluarkan karya terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai girl band, Girls Generation tak lagi dipandang sebelah mata di ranah hiburan, baik di Korea Selatan maupun internasional. Tentu saja, group idol yang disebut dengan SNSD itu membawa pulang YouTube Music Awards 2013 dengan mengalahkan musisi ternama dunia sekelas Justin Bieber hingga Lady Gaga.

Meski begitu, Girls Generation tak lantas berpuas diri. Girls Generation yang baru saja menelurkan karya terbarunya Party harus berusaha keras agar bisa meraih kesuksesan dengan karya tersebut.

Dalam sebuah wawancara, personel Girls Generation menyebutkan, karya terbaru Party merupakan hasil kerja keras mereka. selain itu, Party juga merupakan proyek musik perdana yang rilis dalam Hangul atau bahasa Korea selepas hengkangnya Jessica Jung, September 2014 silam.

Girls Generation merilis videoklip terbarunya, Party.

Persaingan dunia K-Pop pun cukup ketat saat musim panas ini beramai-ramai group idol menelurkan karya terbaru. Tak hanya Girls Generation saja, tapi juga Wonder Girls. Pelantun Nobody yang sempat hengkang dari ranah hiburan itu akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat.

"Meraih posisi teratas selama promosi proyek musik ini adalah impian kami," ujar Tiffany, diwartakan The Korea Herald, Senin (13/7/2015). "Saingan terberat kami adalah Wonder Girls. Meski kami harus bersaing dengan mereka, tapi kami juga pernah menghabiskan waktu bersama sebagai kawan."

Kembalinya Wonder Girls diambut baik hingga memerlukan sebuah karya khusus untuk momen berharga tersebut.

Wonder Girls dengan lagu Nobody yang rilis 2008 silam sempat menjadi fenomena. Single tersebut mengantarkan Wonder Girls ke puncak popularitas hingga membuat nama group idol itu terkenal tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga internasional.

Kini, Wonder Girls dikabarkan kembali dengan format barunya. Sunmi akan kembali menjadi personel Wonder Girls untuk memperkuat timnya. Format band Wonder Girls akan membuat Yubin memegang drum, Lim pada gitar, Sunmi pada bass, dan Yenny memainkan keyboards.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini