Sukses

Caitlyn Jenner Pacari Pria Transgender Juga?

Sosok wanita yang disebut sebagai kekasih Caitlyn Jenner tersebut seringkali terlihat bersama di acara yang dihadiri Cait.

Liputan6.com, Los Angeles Anak Caitlyn Jenner, Brody Jenner, memperkirakan bahwa wanita yang juga ayahnya itu akan kesulitan mendapatkan pasangan dengan keadaannya saat ini yaitu sebagai seorang transgender. Namun mungkin saja Brody salah, Cait--panggilan akrab Caitlyn Jenner-- dikabarkan sudah memiliki seorang kekasih. Benarkah itu?

baca juga: Caityln Jenner Bakal Dicarikan Pacar Cewek oleh Anaknya

Caitlyn Jenner. (foto: cosmopolitanuk)

Dilaporkan Mirror, Kamis (9/7/2015) transgender cantik itu kini berkencan dengan seorang wanita bernama Candis Cayne. Perlu diketahui bahwa Candis juga adalah seorang transgender. Sama seperti Cait, Candis juga dulunya seorang pria.

Mirror.co.uk

baca juga: Caityln Jenner Cantik Bikin Pangling di Promo Reality Show-nya

Cait bertemu dengan Candis, si aktris yang berambut pirang tersebut di festival `Gay Pride` yang berlangsung di New York belum lama ini menyusul pengesahan pernikahan sejenis di Amerika. Setelah acara itu, keduanya dikabarkan tengah menghabiskan waktu bersama selama beberapa hari untuk saling mengenal.

"Caitlyn dan Candis seperti memiliki ikatan yang mengagumkan," ujar seorang sumber kepada Mirror.

Mirror.co.uk

Lebih jauh, si sumber mengatakan jika Candis adalah sosok yang tepat bagi Cait. Pasalnya wanita itu sedikit banyak melewati perjuangan yang sama seperti Cait.  

Keduanya sudah melakukan kegiatan bersama seperti makan malam, berbelanja, pergi ke acara Broadway, dan memanjakan diri di tempat spa. (Put/Ade)

baca juga: Ini Video Kecelakaan Mobil Caitlyn Jenner yang Tewaskan 1 Nyawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini