Sukses

Caityln Jenner Bakal Dicarikan Pacar Cewek oleh Anaknya

Meski kini jadi transgender Caitlyn Jenner, alias Bruce Jenner, tetap menyukai wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner telah menjadi wanita seutuhnya, ia bergaya dan berperilaku layaknya perempuan. Pertanyaannya adalah apakah Cait, panggilan akrab Caitlyn Jenner, akan memiliki hubungan sebagai kekasih atau bahkan menikah?

Brody Jenner, anak Cait dari pernikahan terdahulu dengan istri keduanya, Linda Thompson, bersedia membantu sang ayah. Dikutip Eonline dalam wawancara Brody bersama dengan Morning Show, Brody mau menjadi mak comblang untuk mencarikan pasangan bagi Cait.

Eonline

"Kupikir jika ia (Caitlyn Jenner) memang membutuhkannya, tentu aku akan membantu, ini memang pertanyaan yang sulit. Tapi untuk segala kebaikkannya, aku akan melakukannya," ujar Brody.

Hal ini seperti diketahui bahwa meskipun telah menjadi seorang pria, Cait kabarnya mengakui kalau ia akan tetap menyukai perempuan.

"Caitlyn sangat menyukai wanita, maka kau tahu, akan sangat sulit menemukannya." tambah Brody lagi.

Perubahan drastis Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner [Foto: Istimewa]

Hal ini memang sempat membingungkan anak-anak Jenner dan Kardashian. Namun pada akhirnya, Cait menyakinkan anak-anak jika ia tetap menjadi seorang ayah sampai kapanpun.

"Maksudku, hal ini bisa menjadi candaan. Untuk mudahnya, aku tetap ayah kalian. Aku akan selalu menjadi ayah kalian hanya saja sekarang aku Caitlyn," katanya kala itu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.