Sukses

Ultah Ke-52, George Michael Tampil Nyaris Tak Dikenali

Setelah menjalani rehabilitasi, George Michael muncul di hadapan publik.

Liputan6.com, Los Angeles George Michael Konsumsi Obat Terlarang, George Michael Jalani Rehabilitasi sejak bulan lalu menjalani rehabilitasi kecanduan di salah satu klinik di Kusnacht Practice, Swiss. Dan ia memperlihatkan penampilannya yang beda saat keluar dari tempat rehabilitasi tersebut.

Ia terlihat sangat gemuk, saat ulangtahunnya ke-52 yang dirayakan pada akhir Juni dengan teman-temannya di Zurich. Diwartakan Dailymail, Selasa (7/7/2015), pelantun Fight itu mengenakan blazer hitam, dengan kaus hitam. Ia nyaris tak dikenali.

George Michael

George Michael pun kini memakai jenggot yang sudah beruban, serta kumis yang cukup panjang. Mantan personel grup Wham ini pun sepertinya sulit untuk tersenyum saat bergabung dengan teman-temannya malam itu.

George Michael

Pria kelahiran 25 Juni 1963 ini berada di tempat rehabilitasi karena kecanduan obat, alkohol, dan juga rokok. Menurut The Sun, juru bicara George Michael mengatakan kalau ia sedang menjalani istirahat panjang.

George Michael

Dalam laman Jerman, BILD disebutkan banyak sekali tes yang harus dijalani George Michael. "Kami menangani masalah kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang, gangguan makan, kecanduan internet, seks dan perjudian. Selain itu layanan gangguan kejiwaan misalnya depresi, kecemasan, neurosis paksaan, fobia, dan trauma."(Mer/Ade)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.