Sukses

Caitlyn Jenner Jadi Incaran Para Perancang Busana Terkenal

Para desainer kelas dunia berlomba-lomba agar busana rancangannya dikenakan oleh Caitlyn Jenner di karpet merah.

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner dikabarkan sedang diburu oleh para perancang busana kelas dunia. Mereka ingin Caitlyn mengenakan busana rancangan mereka pada karpet merah ESPY Awards yang akan berlangsung Juli 2015 nanti.

Caitlyn Jenner saat berselfie ria dalam sebuah acara. (TMZ)

"Caitlyn belum memutuskan perancang mana yang akan dia pilih, tapi setiap perancang busana yang ada menginginkannya," ungkap sebuah sumber seperti dilansir TV3.ie, Senin (29/6/2015).

"Para perancang busana terbesar di dunia benar-benar mengemis untuk dipilih olehnya," lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Caitlyn Jenner Hadiri Pesta Perayaan Pengesahan Nikah Sejenis

Caitlyn Jenner dalam pemotretannya dengan Vanity Fair. (Vanityfair.com)

Namun masih menurut sumber tersebut, Caitlyn tak ingin mengenakan busana rancangan desainer manapun yang dekat dengan mantan istrinya, Kris. 

Caitlyn Jenner yang semula bernama Bruce Junner mengejutkan mata dunia karena keberaniannya menjadi seorang wanita. Ia tampil perdana sebagai seorang Caitlyn, seorang wanita dalam pemotretan dengan majalah Vanity Fair belum lama ini.

Seorang wartawan melihat akun Twitter yang menampilkan Caitlyn Jenner di cover Vanity Fair. Caitlyn yang kini berusia 65 tahun ini telah membuat akun media sosial menggunakan nama barunya, Senin (1/6/2015). (AFP PHOTO/MLADEN ANTONOV)

Caitlyn Jenner, sewaktu masih menjadi Bruce, merupakan mantan atlet pemegang medali emas Olimpiade cabang olahraga decathlon. Ia juga sempat menikah tiga kali dengan wanita dan memiliki enam orang anak.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.