Sukses

Caitlyn Jenner Hadiri Pesta Perayaan Pengesahan Nikah Sejenis

Di semua fotonya di pesta itu, Caitlyn Jenner tampak tersenyum bahagia.

Liputan6.com, New York Caityln Jenner menghadiri pesta Gay Pride Event yang diselenggarakan di New York City sebegai bentuk syukuran atas dilegalkannya pernikahan sejenis untuk LGBT di Amerika Serikat. Hari itu Minggu (28/6/2015) Caitlyn, si transgender cantik tersebut tampak datang dengan baju dan rok span putih.

Caitlyn tampak berselfie dengan pengisi acara, ia juga tampak berjalan ke sana kemari merayakan pesta itu dengan beberapa teman yang dikenalnya. Hampir dalams semua fotonya, Caitlyn tampak sangat bahagia, tersenyum puas.

Eonline

Seorang saksi mata mengatakan kepada Gossipcop, "Caitlyn sedang dalam mood dan suasana yang baik, ia begitu bersemangat."

baca juga: Pelangi di Negeri Paman Sam, Rayakan Pernikahan Sesama Jenis

Menurut laman itu, Caityln sempat menjadi pusat perhatian di dalam perayaan. Wajahnya tersipu malu ketika para tamu pesta meneriakan namanya `Caitlyn` ketika ia masuk ke dalam ruangan. Mereka beberapa kali mengulangi hal tersebut.

Dailymail

Mantan suami Kris Jenner ini tampak berdandan sederhana, make-up tipis dan dandanan rambut yang digerai dan dikeriting pada ujungnya. Caitlyn tampak cantik. Kukunya diwarnai merah jambu dan gelang emas menghiasi tangannya. Ia juga sempat beberapa kali mengabadikan momen foto bersama dengan tamu undangan yang bersorak-sorai di belakangnya. (Put/Ade)

Dailymail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.