Sukses

Ini Komentar Deddy Corbuzier Tentang Pernikahan Sesama Jenis

Menurut Deddy Corbuzier itu bukan urusannya sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta Putusan Mahkamah Agung Amerika Serikat yang melegalkan pernikahan sesama jenis di negara tersebut baru-baru ini tengah hangat dibicarakan masyarakat dunia. Berbagai tanggapan pro dan kontra pun muncul, tak terkecuali dari Tanah Air.

Youtube

Ilusionis dan presenter kondang Deddy Corbuzier pun turut menyampaikan pendapatnya lewat akun Twitter pribadinya @corbuzier.

Pendapat Deddy Corbuzier tentang pernikahan sesama jenis. (Twitter.com/corbuzier)

"Orang bertanya tentang pendapat saya akan legalnya pernikahan sejenis. Baiklah, saya tak peduli siapa yang Anda nikahi, itu bukan urusan saya," kicaunya dalam Bahasa Inggris, Minggu (28/6/2015).

Baca juga: Cinta Laura Sarankan Fans Lihat Video Haru Anak Deddy Corbuzier

"Sekarang orang bertanya bagaimana jika pernikahan sejenis legal di Indonesia? Jawaban saya? Saya akan mendapat kesempatan lebih banyak dalam mendapatkan lebih banyak perempuan. Selesai," lanjutnya.

Deddy Corbuzier

Kicauan Deddy Corbusier di Twitter tersebut hampir senada dengan komentar pentolan Oasis, Noel Gallagher beberapa waktu lalu tentang pernikahan sesama jenis. Alih-alih pro atau kontra, menurutnya itu bukanlah urusannya.(Gul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini