Sukses

Dara 2NE1 dan Seung Yoon WINNER Bimbang karena Cinta

Sandara Park `2NE1` dan Seung Yoon `WINNER` rupanya tengah bimbang akibat perasaan cinta yang mereka rasakan.

Liputan6.com, Jakarta Sandara Park adalah personel 2NE1 yang debut 2009 silam. Sementara, Kang Seung Yoon adalah member WINNER, boy band asuhan YG Entertainment yang baru saja dibentuk 2014 silam.

Dua artis asuhan salah satu agensi besar di Korea itu dipasangkan dalam web-drama terbaru We Broke Up yang akan tayang dalam waktu dekat. Dara dan Seung Yoon telah berhasil menunjukkan chemistry-nya dalam pemotretan yang dibuat menandai web drama tersebut.

Baca juga: Dara 2NE1 dan Seung Yoon WINNER Tampil Mesra di Depan Publik

Dara saat menuangkan perasannya dalam web-drama terbaru We Broke Up

YG Entertainment mengunggah beberapa foto Dara dan Seung Yoon dalam adegan We Broke Up. Di ceritakan, web-drama tersebut menunjukkan kisah mengenai pasangan yang akhirnya memutuskan pisah.

Meski sakit, keduanya tetap mencoba menjalankan hari-harinya seperti biasa. Sandara Park terlihat sibuk memainkan gitarnya untuk mencoba melupakan pedihnya cinta yang kandas, diwartakan Naver, Jumat (26/6/2015).

 Kang Seung Yoon `WINNER` menjajal kemampuan akting dalam web-drama We Broke Up

Sementara, Seung Yoon sibuk dengan musisi jalanannya. Seung Yoon terlihat tampil di tengah kerumuman orang dengan memainkan gitarnya, mencoba meninggalkan kenangan dengan Dara.

Sandara Park berperan sebagai No Woo Ri, wanita yang berusaha mendapatkan pekerjaan terbaik untuknya. Semenyata, Ji Won Young--dimainkan Kang Sung Yoon--adalah vokalis band indie yang berusaha meraih impiannya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.