Sukses

Ini yang Dirindukan Julia Perez Selama Ramadan

Di Ramdan ini, Julia Perez ingin memperbanyak pahala.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan menjadi bulan yang spesial bagi seluruh umat muslim. Karena di bulan ini, umat muslim berlomba-lomba untuk berbuat amal kebaikan. Selain itu, banyak juga hal-hal yang hanya terjadi saat Ramadan dan tak terjadi di bulan lainnya,

Hal itu pun disadari oleh Julia Perez alias Jupe. Menurut Jupe, ada beberapa momen saat berpuasa yang membuatnya kangen karena hal tersebut jarang terjadi.

Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang ngangenin itu kolak. Kalau makanan cuma kolak buat gue, itu makanan khas puasa," kata Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2015).

Selain kolak, wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini juga mengaku mendengar kumandang azan maghrib menjadi sesuatu yang spesial. "Dengar azan kayaknya bahagia banget, pacar juga bodo amat. Kalau lagi bulan puasa ya senang banget nunggu adzan," ujar Jupe tertawa.

Julia Perez [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Pelantun Belah Duren itu mengibaratkan, kalau kebahagiaan mendengar azan maghrib di bulan Ramadan seperti layaknya melihat kekasih yang telah ditunggu selama 100 tahun. "Nunggu azan kayak nunggu pacar 100 tahun, itu yang paling indah," sambung Jupe.

Selain menunggu azan maghrib, Jupe pun juga memiliki harapan tersendiri pada bulan Ramadan kali ini. "Semoga dihapuskan dosa-dosa saya. Saya kan manusia yang nggak luput dari dosa, kita nggak pernah tahu kapan dipanggil Allah. Di Ramadan ini kita perbanyak pahala," tutur Jupe. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.