Sukses

Ramadan, Teuku Wisnu Batasi Pekerjaan Shireen Sungkar

Bagi Shireen Sungkar, Ramadan tahun ini sangat istimewa karena bisa menjalankannya besama suami dan anak.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan sebentar lagi, Shireen Sungkar sebagai seorang entertain mengaku jika pekerjaannya selama bulan puasa dibatasi oleh sang suami, Teuku Wisnu. Semua itu lantaran Wisnu takut Shireen kelelahan.

"Iya (batasan dari Wisnu) ada. Jam 10 (malam) harus sudah di rumah. Biar paginya aku bisa siapkan sahur," kata Shireen di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2015).

Meski pekerjaannya dibatasi, hal itu tak masalah bagi bintang sinetron Cinta Fitri ini. Sebagai suami, Wisnu pun tak lupa memberikan wejangan untuknya dalam menjalani hari-hari selama Ramadan. "Wisnu pesan, meski bekerja dan syuting, ibadah jangan sampai ketinggalan," kata Shireen.

Ramadan tahun ini pun dirasa Shireen sangat berbeda dengan Ramadan sebelumnya. Karena, ini Ramadan pertama Shiren memiliki anak.

Shireen Sungkar  dan Teuku Wisnu [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Ramadan nanti sangat spesial. Karena nanti bisa lebih dekat dengan keluarga, sahur dan buka bareng keluarga. Apalagi ini Ramadan pertama bersama anak," tutur Shireen. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini