Sukses

CL 2NE1 Dianggap Artis yang Cantik dan Tidak Sombong

Rupanya Lee Chae Rin atau yang dikenal dengan CL `2NE1` memiliki kelebihan yang mendapatkan pujian dari netizen.

Liputan6.com, Seoul: CL `2NE1` tengah mengembangkan sayapnya di dunia hiburan Hollywood. Lagu terbaru CL baru saja dirilis. Single sebagai lagu debut CL bertajuk Doctor Pepper dengan Diplo bernuansa Hip Hop dengan sedikit rap yang menampilkan suara renyah pentolan 2NE1 itu.

Selain itu, penampilan CL juga terus berubah mengalami transformasi. CL terlihat tambah cantik dengan mengeluarkan aura positif di sekitarnya. Hal itu terjadi saat CL bertemu dengan desainer Jean-Charles de Castelbajac di Seoul, Korea Selatan.

CL berpose bersama desainer Jean-Charles de Castelbajac.

Penampilan baru CL mendapatkan reaksi bagus dari pengguna internet yang disebut Netizen dalam NetizenBuzz. Mereka mengungkapkan, CL merupakan seleb cantik yang tampaknya tak sombong.

"Beberapa hari lalu, saya bekerja untuk menata panggung. Saya mendengar suara indah dari seorang penyanyi yang saya pikir artis luar negeri. Saat saya melihat, ternyata itu CL. Wow, suaranya sangat indah. Dia benar-benar cantik. Saya merasa du sangat baik. Saya merasa dia benar-benar istimewa," tulis pengguna [+76, -21].

"Penampilan CL terus berubah. Tata riasa yang dikenakannya makin kebarat-baratan. Bahkan, penggunaan lipstik-nya. Biasanya, ia menggunakan warna pink atau merah menyala. Sekarang, ia memilih warna nude," tambah [+33, -1].

"Meski banyak yang bisa seleb terlihat jelek di televisi, tapi jika bertemu dengan mereka di dunia nyata, aura kecantikan sungguh terasa," tulis [+21, -2].

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.