Sukses

Dilempar Pisau Evan Sanders, Shaheer Sheikh Justru Tertawa

Shaheer Sheikh menangkap pisau yang dilempar lawan mainnya Evan Sanders.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh semakin sering muncul di layar televisi. Semakin banyak iklan, sinetron, dan acara televisi yang menampilkan artis India tersebut. Belum lama ini sinetron bertajuk Cinta di Langit Taj Mahal juga melibatkan Shaheer dan artis-artis Indonesia, salah satunya Evan Sanders.

Liputan6.com

Tak heran, jika keduanya begitu akrab. Belum lama ini, di akun Instagramnya, Shaheer menunjukkan kedekatan mereka lewat video yang diberi judul `bloopers` atau jika diterjemahkan menjadi kesalahan yang terlihat di depan umum. Apa sebenarnya isi videonya?

sumber foto: Instagram Shaheer Sheikh

Evan tampak memegang sebilah pisau yang hendak dilemparkan ke arah Shaheer Sheikh. Dengan gerakan yang dibuat lambat, pemain film dan DJ ini tampak seolah melempar pisaunya. Namun terlihat sekali gerakan tipuan Evan saat membuang pisaunya ke samping.

sumber foto: Instagram Shaheer Sheikh
Di sisi lain tampak pria yang dilaporkan telah menjalin hubungan asmara dengan Ayu Ting Ting tersebut menangkap pisau yang bentuk dan warnanya sama. Namun karena terlihat begitu jelas kesalahan yang terjadi, Shaheer justru terpingkal melihat tampang serius Evan Sanders.(Put/Mer)  

baca juga: Video Lucu Ayu Ting Ting Saat Ngobrol dengan Shaheer Sheikh

sumber foto: Instagram Shaheer Sheikh                                                          

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini