Sukses

Pekerjaan Cici Paramida Justru Berkurang saat Ramadan

Sepi job di saat Ramadan dimanfaatkan Cici Paramida untuk berkumpul dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya banyak artis yang kebanjiran job saat Ramadan, keadaan sebaliknya justru dialami Cici Paramida. Pedangdut 41 tahun itu mengaku pekerjaannya justru berkurang tiap memasuki Ramadan.

Akan tetapi, Cici menanggapi hal itu dengan positif. Dirinya yakin, hal itu ditentukan Allah supaya bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Cici Paramida [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kesibukan memang ada, kita bisa bagi waktu dengan baik. Job tetap ada diambil disesuaikan dengan waktunya. Tapi Ramadan job berkurang dengan sendirinya, hehehe," kata Cici Paramida di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Senin (15/6/2015).

Pelantun Wulan Merindu ini menduga pasar musik akan langsung berubah tiap kali masuk Ramadan. Jika di hari biasa lagu dangdut menjadi primadona, memasuki bulan suci orang-orang lebih suka mendengarkan lagu bertema religi.

Cici Paramida [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Biasanya undangan kan buat dangdut. Kalau Ramadan buat yang religi-religi," tutur Cici Paramida.

Meski begitu, Cici merasa bersyukur. Karena dengan waktu luang yang lebih lowong membuatnya bisa lebih khusyuk beribadah dan dekat dengan keluarga.

"Sebelum Ramadan kami biasa kumpul bersama. Kami kumpul keluarga untuk berbuka, sahur dan salat jamaah. Itu terasa lebih nikmat dan khusyuk," unjar Cici Paramida. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.