Sukses

Ini Hadiah yang Akan Diperoleh Juara D'Academy 2

Irwan sebagai juara ketiga telah diberi hadiah sebesar Rp50 juta.

Liputan6.com, Jakarta Ajang D'Academy 2 telah memasuki babak Grand Final. Dua finalis, Evi asal Masamba dan Danang asal Banyuwangi akan memperebutkan siapa yang pantas menjadi jawara D'Academy 2.

Tim D'Academy 2 telah mempersiapkan hadiah yang fantastis untuk sang juara. Juara pertama akan mendapatkan uang Rp150 juta dan satu unit mobil. Sedangkan untuk juara kedua akan menerima uang senilai Rp75 juta.

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Irwan sebagai juara ketiga telah menerima uang senilai Rp50 juta," kata Wahyu Nursubiyakto di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Siapakah yang pantas dinobatkan menjadi juara pertama ajang yang sudah dua tahun digelar oleh Indosiar ini? Yang jelas, Wahyu mengatakan bahwa sang juara dipilih berdasarkan akumulasi SMS selama tiga minggu berturut-turut. Seperti yang telah diketahui, dua besar tetap dipertahankan oleh tim Indosiar selama tiga pekan.

Penampilan Evi D'academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Kami sudah mengerucut sampai ke dua besar pilihan juri dan masyarakat. Dan untuk pemenangnya (juara satu) murni dari SMS," terang Wahyu.

"SMS kemarin-kemarin diakumulasi di minggu ini, di Konser Kemenangan nanti malam. Siapa yang akan menjadi juara. Kita lihat saja nanti," tukas Wahyu. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini