Sukses

Pacari Marshanda, Egi John Diminta Perhatikan Hal Ini

Menurut Suhu Naga, Egi John harus bisa mengalah dalam menghadapi Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Kendati dianggap cocok menjalin kasih, asmara Marshanda dan Egi John bukannya sepi dari kontroversi dan masalah. Dalam hubungan cinta mereka, akan ada percikan api yang bisa membuat suasana menjadi panas.

Peramal nasib artis Suhu Naga melihat dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan, hubungan asmara Marshanda dan Egi John akan mengalami sedikit pertengkaran.

Baca juga: Egi John Beberkan Awal Pendekatan dengan Marshanda

Marshanda menunjukan kedekatannya dengan Egi John. Benarkah mereka pacaran?

"Kalau sekarang kan lagi indah-indahnya. Tapi nanti lewat beberapa bulan, sudah mulai terjadi gesekan. Marshanda dan Egi John harus siap," kata Suhu Naga saat dihubungi Liputan6.com via ponsel di Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Suhu Naga mengatakan, pertengkaran bisa menjadi pemicu kontroversi dalam hubungan asmara Marshanda dan Egi John. Utamanya, terkait dengan masalah emosi masing-masing.

Baca juga: Ini yang Bikin Marshanda Jatuh Cinta dengan Egi John



"Nanti Marshanda bisa marah juga ke Egi John dengan emosi yang meluap-luap seperti dulu. Kalau sekarang lagi manis-manisnya, lagi indah-indahnya," sambung Suhu Naga.

Sebagai pria yang lama mengenal sikap dan karakter Marshanda, Egi John diminta untuk banyak mengalah dan lebih piawai dalam mengontrol emosi Marshanda.

"Karena saya lihat Egi John tahu cara menyenangkan Marshanda. Dia tahu bagaimana cara mengontrol emosi Marshanda, itu pertanda hubungan yang baik," kata Suhu Naga. (Gie/fei)

Baca juga:

Video Seksi Marshanda Asyik Joget di Malam Hari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini