Sukses

Egi John Beberkan Awal Pendekatan dengan Marshanda

Egi John mengakui sudah lama menyukai Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti pasangan kekasih pada umumnya, Egi John harus melakukan proses penjajakan terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan hati Marshanda. Padahal, keduanya sudah lama saling mengenal.

Bintang sinetron Anak Cucu Adam dan Kodrat itu pun membeberkan awal mula dirinya bisa kembali dekat dengan janda Ben Kasyafani itu.

Baca juga: Egi John Panggil Marshanda dengan Sebutan Istri

Marshanda kembali menyapa para followersnya lewat video.

"Awalnya sempat aku cari kontak dia (Marshanda), terus kami SMS-an. Sudah begitu aja sih (proses pendekatan dengan Marshanda)," kata Egi John saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2015).

Baca juga: Ini yang Bikin Marshanda Jatuh Cinta dengan Egi John

Egi John juga mengungkapkan kalau dirinya yang berinisiatif untuk menghubungi Marshanda terlebih dahulu. "Nggak tahunya responnya baik, hahahaha," ungkap Egi John sembari tertawa.

Ilustrasi Marshanda (Liputan6.com/Sangaji)

Di samping itu, lanjut dia, alasan kembali menghubungi Marshanda lantara rasa rindunya untuk kembali dekat dan bersenda gurau dengannya begitu besar.

"Memang sempat ada rasa kangen (dengan Marshanda). Kalau timbul rasa sayang ke dia sih sudah lama," beber Egi John. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini