Sukses

Ini yang Bikin Marshanda Jatuh Cinta dengan Egi John

Marshanda mengaku serius dengan Egi John.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Marshanda dan Egi John kini sudah diketahui masyarakat. Dua bulan sudah, pasangan yang dipertemukan lewat sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu menjalani masa pacaran.

Melalui sambungan telepon di program talkshow Rumpi: No Secret, Senin (8/6/2015), Marshanda mengungkapkan alasannya mau untuk menerima cinta Egi John.

Marshanda (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia (Egi John) apa adanya saja. Aku jadi terharu gila, begitu," ucap Marshanda membeberkan alasannya memilih Egi John sebagai kekasih.

"Beberapa hari lalu, dia sempat nge-post di thumblr (akun media sosial). Dia tulis kata-kata 'orang itu paling indah ketika mereka stop berusaha untuk terlihat'. Itu yang bikin aku paling cinta sama dia," ungkap Marshanda antusias.

Dalam acara tersebut, Marshanda sempat ditanya oleh Feni Rose, yang bertindak sebagai host, tentang keseriusan hubungan asmaranya dengan Egi John.

Apa jawaban Marshanda? "Maksudnya (pacaran dengan Egi John) serius atau penjajakan? Kayaknya sih sudah nggak penjajakan buat aku," jawab Marshanda. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.